Jumat, 26 Juni 2015

Serah Terima Jabatan Ditjen PAUD Dikmas

Foto:Plt. Dirjen Pendidikan Anak Usia Dini, Nonformal dan Informal (PAUDNI) Taufik Hanafi (kiri) sedang menyerahkan secara simbolik, program Ditjen PAUDNI yang kini berganti nama menjadi Ditjen PAUD dan Dikmas Kepada Harris Iskandar (kanan)

Jakarta-PAUD Dikmas. Dengan ini saya sampaikan, bahwa mesin yang ada di Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat ( PAUD Dikmas). Berada dalam kondisi Baik, ujar Plt. Dirjen Pendidikan Anak Usia Dini, Nonformal dan Informal (PAUDNI) Taufik Hanafi. Saat menyampaikan sambutannya pada acara serah terima jabatan Ditjen PAUD Dikmas, Kamis lalu. 
Namun mesin yang baik tergantung dalam penggunaanya, apakah dipergunakan dengan kecepatan tinggi ataupun kecepatan standar ketika menggunakannya. Jangan sampai kecepatan tersebut melebihi kecepatan ataupun menerobos peraturan yang berlaku, ujar Taufik.

Sebagai Pelaksana Tugas (Plt), Taufik juga menyampaikan harapannya kepada Harris Iskandar yang menggantikan posisinya sebagai Dirjen PAUD dan Dikmas. Agar terus mempertahankan tradisi baik yang selama ini disandang oleh lembaga ketika masih bernama  Ditjen PAUDNI, seperti predikat unit utama dengan hasil temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terendah  di lingkungan kerja Kemendikbud.

Menyikapi hal tersebut, Harris menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pejabat yang hadir pada acara serah terima jabatan Dirjen Paud dan Dikmas. Atas kinerjanya selama ini membangun Paud dan Dikmas, oleh sebab itu Harris berharap adanya kerjasama yang baik dalam mengakselarasikan program PAUD dan Dikmas.  

( Sumber:paudini,kemdikbud.go.id)

Bookmark and Share
Artikel yang berhubungan :

0 komentar:

Posting Komentar

MULTI TAB 1

Pentas Seni & Perpisahan

Pentas Seni & Perpisahan

MULTI TAB 2

Kegiatan Kartinian

Kegiatan Kartinian

MULTI TAB 3

anoman

anoman

MULTI TAB 4

perpisahan

perpisahan

MULTI TAB 5

kartinian 2

kartinian 2


MULTI TAB 6

Entri Populer

MULTI TAB 7

Headline

">

MULTI TAB 8

Arsip Blog


MULTI TAB 9

Buku Tamu

MULTI TAB 10

Daftar Blog Saya

MULTI TAB 11




 
KEMBALI KEATAS
') }else{document.write('') } }