Rabu, 10 Juni 2015

Penghargaan Bagi PTK PAUDNI Harus tetap Ada

“Tentunya penghargaan kepada Pendidik dan Tenaga Kependidikkan Pendidikkan Anak Usia, Dini Nonformal dan Informal (PTK PAUDNI) dimanapun berada harus tetap ada,” ujar Nugaan Yulia Wardani Siregar selaku Direktur Pembinaan PTK PAUDNI di sela-sela acara malam puncak Apresiasi PTK PAUDNI Tahun 2015, Senin (8/6)

Meskipun nantinya Direktorat Pembinaan PTK akan bergabung dengan Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikkan, ujar Nugaan menyikapi perubahan struktur baru di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Terkait terbitnya Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 14 Tahun 2015 tentang Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, yang ditandatangani oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada 21 Januari 2015 silam.

Namun mengenai konsep Apresiasi bagi PTK PAUDNI kedepan saat ini belum bisa kita pikirkan sekarang, yang pasti formatnya  melihat kelemahan-kelemahan yang ada untuk diminimalisir dan disempurnakan penyelenggarannya. Sejak pertama kali digelarnya Apresiasi tersebut hingga saat ini, jadi PTK PAUDNI kedepan tidak perlu resah mengenai hal tersebut, ujar Direktur Pembinaan PTK PAUDNI menambahkan.

Kegiatan yang diselenggarakan sejak 4 s.d 8 Juni 2015, oleh Direktorat Pembinaan  PTK PAUDNI diikuti 528 peserta PTK PAUDNI dan kontingen 33 provinsi se Indonesia. Acara tersebut merupakan ajang bagi para PTK PAUDNI mengembangkan sekaligus berinovasi guna memajukan pendidikan anak usia dini, pendidikkan nonformal dan informal. 

Serta saling bertukar dan berbagi informasi diantara para peserta mengenai perkembangan PAUDNI di daerahnya masing-masing, selain berkompetisi dengan sehat dengan peserta lainnya.


 (sumber paudini.kemdikbud.go.id )

Bookmark and Share
Artikel yang berhubungan :

0 komentar:

Posting Komentar

MULTI TAB 1

Pentas Seni & Perpisahan

Pentas Seni & Perpisahan

MULTI TAB 2

Kegiatan Kartinian

Kegiatan Kartinian

MULTI TAB 3

anoman

anoman

MULTI TAB 4

perpisahan

perpisahan

MULTI TAB 5

kartinian 2

kartinian 2


MULTI TAB 6

Entri Populer

MULTI TAB 7

Headline

">

MULTI TAB 8

Arsip Blog


MULTI TAB 9

Buku Tamu

MULTI TAB 10

Daftar Blog Saya

MULTI TAB 11




 
KEMBALI KEATAS
') }else{document.write('') } }