Kamis, 19 Januari 2017

Dirjen PAUD dan Dikmas Instruksikan berhati-hati dalam melaksanakan program & Kegiatan

akarta, PAUD dan Dikmas. Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (PAUD dan Dikmas) Harris Iskandar, mengintruksikan kepada seluruh pejabat dilingkungan Ditjen PAUD & dikmas agar berhati-hati dalam melaksanakan program & Kegiatan, sehingga di tahun 2017 tidak ada temuan.

“Supaya tidak ada temuan pada tahun 2017 dalam setiap eksekusi program dan kegiatan, harus berhati-hati dan mengikuti peraturan yang ada, ujar Harris Iskandar saat memimpin Rapat Kerja Pimpinan di Lingkungan Ditjen PAUD dan Dikmas. belum lama ini.

Pada rapat tersebut Harris juga meminta agar para pejabat cdermat dalam menyusun program dan kegiatan, hal ini dilakukan guna mengantisipasi adanya pemotongan anggaran dari Kementerian Keuangan nantinya. Dan menginformasikan kepada Balai Pengembangan Kegiatan Belajar (BPKB), terkait pengalihan status kelembagaannya menjadi Unit Pelaksana Teknis (UPT) PAUD dan Dikmas.

Selain merefleksi program dan kegiatan tahun 2016 setditjen, rapat kerja yang diselenggarakan di ruang sidang utama Ditjen PAUD dan Dikmas gedung E Lt. III. Turut pula membahas mengenai peningkatan mutu kinerja pegawai dan pimpinan, serta penataan kebutuhan kerja Direktorat Jenderal akan pegawai honorer atau off sourching

Disampaikan oleh Wartanto selaku SesDitjen PAUD dan Dikmas, program dan kegiatan Ditjen PAUD dan Dikmas Tahun 2016 telah berjalan dengan lancar. meskipun masih terdapat kekurangan-kekurangan dalam pelaksanaannya. Oleh karena itu, program dan kegiatan Ditjen PAUD dan Dikmas Tahun 2017 harus berjalan lebih baik dibandingkan tahun 2016. (KS/Tim Warta/MHF/Pri)


Sumber:https://www.paud-dikmas.kemdikbud.go.id/berita/8760.html

Bookmark and Share
Artikel yang berhubungan :

0 komentar:

Posting Komentar

MULTI TAB 1

Pentas Seni & Perpisahan

Pentas Seni & Perpisahan

MULTI TAB 2

Kegiatan Kartinian

Kegiatan Kartinian

MULTI TAB 3

anoman

anoman

MULTI TAB 4

perpisahan

perpisahan

MULTI TAB 5

kartinian 2

kartinian 2


MULTI TAB 6

Entri Populer

MULTI TAB 7

Headline

">

MULTI TAB 9

Buku Tamu

MULTI TAB 10

Daftar Blog Saya

MULTI TAB 11




 
KEMBALI KEATAS
') }else{document.write('') } }